Juventus Terus Coba Dekati Pemain Liverpool Emre Can

Direktur Jenderal Juventus Giuseppe Marotta mengatakan klub juara Serie A itu mencoba “semua yang mereka bisa” untuk menandatangani Emre Can dari Liverpool. Apalagi kontrak pemain berusia 24 tahun tersebut dengan Liverpool juga akan segera habis pada 30 Juni ini, berarti dia bebas menandatangani kontrak pra-kontrak dengan klub di luar Liga Primer. Inilah yang membuat klub seperti Juventus berusaha untuk mendapatkannya.

Juventus Berusaha Yakinkan Emre Can

Kendati Can dapat mengatur pembicaraan lebih lanjut dengan Liverpool bulan ini mengenai masa depannya, Juventus tetap berusaha untuk meyakinkannya bahwa Turin adalah tempat terbaik untuk sang pemain berkembang. “Emre Can adalah pemain yang kontraknya akan segera habis, jadi ini memungkinkan kami mendekati dia untuk negosiasi dan itu adalah kursus yang telah kami lakukan,” kata Marotta.

Dia melanjutkan; “Saya tidak bisa mengatakan apakah dia bisa menandatangani kontrak baru dengan Liverpool atau tidak, tapi saya dapat mengatakan bahwa kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan pemain tersebut.Tentunya, kami harus menghormati keinginan pemain Togel hongkong tersebut.”

Pemain internasional Jerman tersebut dikabarkan telah mencapai jalan buntu dengan Liverpool selama negosiasi sebelumnya, akibat keengganan The Reds untuk mematahkan preseden klub mereka dan memasukkan klausul buy-out ke dalam kesepakatan baru. Can sendiri sejak kepindahan ke Anfield dari Bayer Leverkusen senilai £ 9.75 juta pada tahun 2014 membuatnya tumbuh menjadi bintang di kancah internasional dan menjadi pemain reguler di set up Jerman.

“Agen saya menjaga segalanya tapi saya di sini sampai musim panas, saya belum menandatangani apapun (dengan Juventus) atau siapapun,” kata Can. Dia melanjutkan; “Saya berbicara dengan semua orang, tentu saja saya berbicara dengan Liverpool.Mengapa tidak?Saya masih memiliki kontrak di sini.Ini adalah klub yang menakjubkan.Apa yang bisa, saya katakan dan Agen saya melakukan sisanya.

Emre Can Atur Pembicaraan Kontrak Dengan Liverpool

Emre Can bisa saja mengadakan pembicaraan lebih lanjut dengan Liverpool bulan ini mengenai masa depannya. Adapun kontrak saat ini akan berakhir dalam enam bulan, sehingga dia bisa meninggalkan Merseyside kapan saja dia mau. Menariknya, berbagai spekulasi telah meningkat karena kemungkinan dia akan pindah dengan melakukan kontrak pra-kontrak dengan klub lain.

Pemain internasional asal Jerman tersebut dikabarkan tenagah mencapai jalan buntu dengan The Reds selama negosiasi sebelumnya. Juventus telah banyak dikaitkan dengan pemain berusia 24 tahun tersebut dan telah membuat ketertarikan mereka pada sang pemain. Hanya saja, Seperti yang baru-baru ini dilaporkan oleh media, Can mengungkapkan dia tidak memiliki kesepakatan yang ada dengan tim Italia menjelang beralih musim panas.

Sang agen pemain akan kembali duduk bersama Liverpool untuk mendiskusikan pilihan untuk melanjutkan diskusi dan kesepakatan apakah Can tinggal dengan tim Jurgen Klopp atau tidak. Walau demikian, Can tetap berusaha semaksimal mungkin untuk membela klub hingga akhir masa pengabdiannya.”Saya hanya berkonsentrasi pada penampilan dan sepak bola saya, saya akan memberikan segalanya untuk tim ini,” tambah Jerman itu.

Belum ada kabar selanjutnya apakah Can tetap tidak mencapai kesepakatan dengan Liverpool atau tidak dan apakah Can menerima tawaran Juventus atau tidak termasuk juga masih ada kemungkinan lain seperti klub lain yang tertarik dengan Emre Can. Kita akan segera tahu setelah perkembangan selanjutnya terjadi. Pastikan untuk tetap update informasi tentang Emre Can dan pemain serta klub lainnya di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *